Difficulty Monster Hunter World Iceborne Sedang Dirundingkan Oleh Developer
DUNIAGAMES
Difficulty Monster Hunter World Iceborne Sedang Dirundingkan Oleh Developer
AGEN POKER - Sejak Monster Hunter World dirilis pada Januari tahun lalu, Capcom tidak hanya berhasil menciptakan pengalaman Monster Hunter yang dapat dinikmati siapa saja, tetapi juga secara konsisten membuat game tetap hidup dengan pembaruan dan tantangan bagi mereka yang terus bermain. Dengan ekspansi baru di cakrawala, tentunya para pemain yang berpengalaman akan melakukan perjalanan ke lingkungan es yang baru. Lebih mungkin daripada tidak, masuknya pemain yang kembali juga akan melakukan perjalanan yang menimbulkan pertanyaan: Bagaimana para devs akan menyeimbangkan KESULITAN DUNIA RAKASA DUNIA ICEBORNE?
Dalam sebuah wawancara dengan Game Informer, Kaname Fujioka, direktur eksekutif dan direktur seni Monster Hunter World Iceborne, membahas seberapa baik pemain akan bertransisi ke konten baru tergantung pada pengalaman mereka dengan base game.
"Saya pikir untuk pemain yang langsung dari akhir cerita dari World, itu akan terasa sedikit lebih sulit ketika mereka beralih ke peringkat master baru untuk Iceborne," kata Fujioka. "Jika para pemain yang telah menyelami konten untuk Monster Hunter World dan pembaruannya, maka mereka akan merasakan transisi yang jauh lebih mulus untuk kesulitan daripada pemain lain."
Jika komentar Fujioka meredam kegembiraan Anda untuk Iceborne, jangan khawatir. Direktur Game, Daisuke Ichihara, memastikan bahwa sementara tingkat kesulitan bagi orang-orang yang melaju melalui kampanye game mungkin agak tinggi, tim berupaya untuk mengakomodasi para pemain tersebut.
“Meski begitu, kami telah sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa pemain yang baru saja beralih dari Dunia tidak memiliki rasa takut dan memiliki waktu yang mudah untuk memasuki permainan dan menikmati diri mereka sendiri,” jelas Ichihara.
Difficulty Monster Hunter World Iceborne Sedang Dirundingkan Oleh Developer
Bagi mereka yang khawatir bahwa akomodasi kesulitan ini akan mempengaruhi kesulitan keseluruhan dan bagaimana hal itu dapat meninggalkan pemain veteran dengan tingkat tantangan yang sama, Fujioka membahas bahwa mereka telah menanggapi umpan balik pemain dengan serius dan membuat permainan yang akan menyulitkan bahkan bagi mereka yang telah bermain permainan sejak diluncurkan.
“Membuat pemain terbiasa dengan wilayah baru - dan kesulitan - adalah penting, tetapi tim menekankan bahwa itu tidak datang pada biaya tantangan akhir pertandingan," jelas Fujioka. "Kami telah menerima umpan balik itu dari para pemain yang menginginkan lebih banyak kesulitan dan lebih banyak tantangan dan benar-benar mewujudkannya."
Terakhir, Fujioka ingin memastikan para pemain veteran melakukan ekspektasi dalam hal seberapa sulitnya hal itu. Idenya adalah untuk membuat game yang dapat dinikmati semua orang dengan memberi pemain lebih banyak opsi. AGENJACKPOT.COM
“Salah satu hal tentang kesulitan yang menjadi poin umpan balik dari pemain adalah tentang jumlah opsi yang mereka miliki, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar kami sesuaikan kali ini,” kata Fujioka. "Ada volume yang lebih tinggi dari tantangan sulit yang dapat mereka ambil dalam permainan sementara pada saat yang sama mengamati kurva kesulitan alami yang akan membuatnya lebih mudah bagi pemain untuk menikmati kesulitan itu secara alami." AGENPOKER.IN
LINK ALTERNATIF AGENPOKER
Post a Comment